Cerita SMA

by 15:57 0 comments


Yang pernah sekolah SMA pasti pernah merasakan indahnya masa-masa putih abu-abu kan kan?
Orang bilang Masa SMA merupakan masa-masa yang paling indah di hidup kita tidak terkecuali siapapun. Entah kenapa masa putih abu-abu jauuuh lebih menyenangkan dari masa merah putih ataupun putih biru, Terlalu banyak kenangan yg sangat sulit di lupakan dan akan tetap menjadi kenangan.


aku bilang kenangan yg sangat sulit dilupakan, karna kapan lagi ngerasain nyolong waktu ke kantin pas jam kosong atau pas lagi gurunya asik menerangkan main kabur begitu aja, kapan lagi ngegosipin setiap orang yg lewat depan kelas atau depan tempat nongkrong, kapan lagi buat contekan kecil saat ujian, kapan lagi remedial bareng teman-teman, kapan lagi main bajak hp atau account sosial teman atau fotoin teman dengan keadaan yg konyol HAHAHA hal ini yg paling sering dan sulit dilupakan, kapan lagi nyanyi-nyanyi bareng teman kelas pas jam kosong, kapan lagi izin pura-pura sakit hari senin biar nda ikut upacara, kapan lagi datang pagi ke sekolah buat copy pr teman, kapan lagi ngerasain di tagih uang kelas sama bendahara dan masih banyak kapan lagi lainnya. masa-masa ini justru masa-masa yang ga bakal pernah bisa kita rasain lagi selain di masa SMA.

Bersama teman-teman SMA lah kamu tumbuh dewasa bersama. Kamu pernah mengalami masa jaya dalam persahabatan kalian, di masa itulah kalian menemukan kebahagiaan. Rasa bangga akan persahabatan kalian pun menumbuhkan rasa bangga pula terhadap kampung halaman kalian. Tak hanya itu, kamu pun bangga dengan tempat kalian bersekolah. Kamu menemukan rasa memiliki yang dalam dan bermakna pada kota itu yang telah menyimpan berbagai memori tentang masa sekolahmu dulu. Kebanyakan masa SMA akan dipenuhi dengan tawa dan segala tingkah konyol yang terjadi di kelas dan sekolah. Tak jarang beberapa dari temanmu masih menyimpan file foto dan video sebagai bukti keseruan di masa jaya itu. Hal-hal inilah yang membuat kamu sulit lupa dengan teman-temanmu semasa SMA.

Mirni

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment