Hayley Nichole Williams

by 13:59 0 comments
Kali ini aku akan menjelaskan tentang penyanyi band rock-pop kesukaan aku hehe. Ciri-cirinya seperti: Dia seorang perempuan yg lahir di Meridian, Misisipi, U.S 1988. Dia seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang gemar menggonta ganti rambut serta warna rambutnya. Well, mungkin kalian sudh dapat menebak nya di ciri-ciri terakhir yang aku sebutkan tadi? She is Hayley Nichole Williams yuhuuuuuuu.



Hayley memulai karirnya sebagai penyanyi di salah satu group band terkenal PARAMORE sejak 2004 sampai sekarang. Saat usianya 13 tahun, Hayley pindah dari rumahnya di Meridian, Mississippi, ke Franklin, Tennessee, di mana dia bertemu anggota band nya saat bangku sekolah. dan sejak saat itu Paramore have quickly become one of the biggest alternative bands on the planet.Tapi disini aku akan lebih menjaskan tetang Hayley Williams bukan Paramore heheh:D 

Hayley menganut agama kristen,
dan dia sangaat taat kepada agamanya yang dia gambarkan pada paha kiri. Hayley gemar memenuhi tato pada badannya, ada buanyaaaakk tato yg tergambar dibadannya mulai dari
atas telinga sampai kaki. Totally a rocker girl haha:D

Tatto di tubuh Hayley (1)


Tatto di tubuh Hayley (2)


hal yg aku sukai lainnya adalah Hayley Williams sangat suka menganti rambut+warna rambutnya. Likes Half pink and a half orange. Green mix with yellow, Blue, yellow and act. She's So incredible!

Hayley dan warna-warni rambutnya (1)

Hayley dan warna-warni rambutnya (2)



Oh iya dan aku hampir lupa, Hayllay bersahabat dengan salah satu penyanyi terkenal lainnya yaitu Taylor Swift. Saat red carpet haylay rela datang walaupun dia tidk masuk nominasi hanya untuk melihat taylor swift tampil dan memenangkan piala pialanya. Bahkan saat hayley konser, dia mengundang taylor swift ke atas panggung untuk bernyanyi sama-sama. Dan yang baru baru ini juga taylor swift mengajak Hayley untuk tampil di video clip nya yang berjudul blad blood. Saluuuttt dengan persahabatan Hayley Williams dan Taylor Swift WAW.

Hayley bersama Taylor (1)

Hayley bersama Taylor (2)


Hayley di album Taylor Swift "BAD BLOOD"


Mirni

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment